HARGA TERJANGKAU + DIJAMIN MAHIR + DAPAT SERTIFIKAT !! Since 2013

Posted by : MUTIARA KOMPUTER Kursus Komputer Termurah





Mengapa kita sangat fasih berbahasa Indonesia ? Bahkan sebelum kita mendapatkan pelajaran Bahasa Indonesia di sekolah. Mengapa kita bisa mengerti apabila ada orang bercakap dengan kita menggunakan Bahasa Indonesia?

Karena sejak anak-anak kita sudah terbiasa mendengar orang-orang di sekitar kita berbahasa Indonesia. Orang tua, keluarga, tetangga, teman main, semuanya menggunakan bahasa Indonesia.

Mungkin akan berbeda cerita apabila kita tinggal di lingkungan yang menggunakan Bahasa Inggris, Arab, Korea, Thailand atau Mandarin.

Intinya, untuk menguasai suatu bahasa secara cepat, berawal dari indera pendengaran. Kemudian percakapan sehari-hari. Bukan secara teori melainkan PRAKTEK

Apabila anda ingin anak anda dapat berbahasa Inggris, maka biasakan berbicara bahasa Inggris kepada anak anda sejak kecil. Lakukan percakapan-percakapan sehari-hari dalam bahasa Inggris, seperti good morning, hello, how are you, thank you, you're welcome, excuse me, dan masih banyak lagi kosa kata lainnya.

Inilah yang kami kembangkan pada program kami. Kami lebih menekankan anak-anak pada skill conversation mereka. Kemudian diimbangi dengan skill reading dan juga writing. Selain itu, kami menggunakan metode audio visual yang sangat menarik minat anak terhadap bahasa Inggris, dan belajar bahasa Inggris akan sangat menyenangkan dan tidak membosankan.

Materi-materi kursus yang kami berikan juga disesuaikan dengan kurikulum sekolah, sehingga dapat membantu anak-anak untuk mendalami pelajaran bahasa Inggris yang telah diberikan di sekolah.

Saat ini, program kursus bahasa Inggris untuk anak-anak ini lebih disarankan untuk murid-murid sekolah dasar grade 1-3. Dalam satu kelas dibatasi hanya 5-10 anak, karena kami mengedepankan pembelajaran yang efektif dan berkualitas.
Biaya per bulan Rp.100.000
2x Seminggu @ 1,5 jam


SIGN UP NOW !! DAFTAR SEKARANG !!

__________________________________

MUTIKOM DEPOK


(021) 770 8685

Telp / WA :  0813 1690 7115 / 0813 9905 0107


Fast Response :
Line : goo.gl/rgFxm8

Instagram : mutikomdepok
Twitter : @mutikomdepok

- Copyright © MUTIKOM | Kursus Komputer Murah - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -