HARGA TERJANGKAU + DIJAMIN MAHIR + DAPAT SERTIFIKAT !! Since 2013

FAQ

Posted by : MUTIARA KOMPUTER Kursus Komputer Termurah

 

1. Apa itu MUTIKOM ?

Jawab : Kami adalah lembaga pendidikan yang bergerak dalam bidang peningkatan Kualitas dan Mutu Sumber Daya Manusia di bidang Teknologi Informasi. 

2. Pelatihan program apa saja yang ditawarkan ?

Jawab : Kami mengadakan pelatihan kusus berbagai macam program komputer, bahasa asing, bimbel SD, calistung dan bimbingan skripsi. Lebih lengkapnya, kamu bisa lihat disini

3. Bagaimana fasilitas di MUTIKOM ?

Jawab : Fasilitas yang kami sediakan sangat lengkap untuk menunjang kegiatan belajar pembelajaran. Lebih lengkapnya, kamu bisa lihat disini

4. Bagaimana sistem belajar di MUTIKOM ?

Jawab : Kami menggunakan sistem belajar PRIVATE (bukan kelas). Instruktur kami akan mengajari kamu sampai mahir.

5. Saya tidak bisa kursus pada hari biasa, karena saya adalah seorang karyawan. Apakah saya bisa kursus pada hari Sabtu & Minggu?

Jawab : Bisa. Karena kami menggunakan sistem PRIVATE. Jadi, kamu bisa memilih jadwal kursus sesuai dengan jadwal kamu. Sangat FLEXIBLE bukan?

6. Saya sedang dikejar deadline di kantor. Apakah saya bisa kursus hanya 3 hari saja?

Jawab : Kamu bisa ambil jadwal kursus Intensive. Dalam 1 hari kamu bisa kursus selama 3 sampai 5 x pertemuan atau sekitar 6-10 jam dalam sehari.

7. Apakah saya akan mendapat Sertifikat?

Jawab : Tentu Saja. Kamu akan mendapatkan Sertifikat pada akhir kursus setelah dinyatakan LULUS ujian.

8. Apakah ada potongan harga ?

Jawab : Tentu saja. Kamu bisa mendapatkan potongan harga jika membayar biaya kursus secara TUNAI / CASH pada pertemuan pertama. Potongan harganya ngga tanggung-tanggung loh ! kamu bisa lihat disini

 

9. Dimana letak MUTIKOM ?

Jawab : Posisi kami berada di KAVLING BBM ASRI BLOK A/3, SUKMAJAYA, DEPOK. DEPAN GIANT TOLE ISKANDAR. Untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat peta dan panduan disini

10. Bagaimana saya mendaftarkan diri ?

Jawab : Gampang ! kamu bisa datang langsung ke tempat kami. Alamat bisa kamu lihat disini.

10. Bagaimana saya menghubungi MUTIKOM ?

Jawab : Kamu bisa menghubungi kami setiap hari, dari jam 07.00 -21.00 WIB. Nomor telepon kami bisa kamu lihat disini. Kamu juga bisa chat dengan kami.



__________________________________

MUTIKOM DEPOK


(021) 770 8685

Telp / WA : 0813 9905 0107 / 0813 1690 7115


Fast Response :
Line : goo.gl/rgFxm8

Instagram : mutikomdepok
Twitter : @mutikomdepok

- Copyright © MUTIKOM | Kursus Komputer Murah - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -